Kata Penyemangat Untuk Orang Yang Sedang Sakit


Kata Penyemangat Untuk Orang Yang Sedang Sakit




Sehat adalah barang yang paling berharga. Bila seorang sedang sakit, maka pada saat itu dia merasakan hidup yang tidak enak.

Coba Anda bayangkan, bila tiba-tiba menderita kolesterol tinggi, tentu merasa bingung harus memilih makanan apa yang aman dari gangguan kolesterol. Tour Murah

Terlebih lagi bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi, setiap hari bawaannya kepingin marah terus. Jika terus dibiarkan, mungkin akan membahayakan kesehatan jantung dan juga nyawa.

Bila demikian, setiap hari rasa takut gelisah akan selalu menghantui. Inilah yang dinamakan kesehatan itu barang yang mahal.
Orang yang baru sekali mengalami sakit yang parah, pikirannya pasti dan selalu bernegatif thinking. Terkadang, kita sebagai keluarga dan juga teman malah merasa kesal karena pikiran buruknya itu.

Untuk itu, jadilah teman yang selalu menenangkan hati, selalu memberi motivasi agar yang sedang sakit terus menatap kedepan. Terbangkitkan lagi gairah hidupnya.
Saat aku melihatmu, yang terlintas dalam benakku adalah kata "kuat" yang akan selalu aku ucapkan untukmu. Gunakan kekuatan dari pikiran positifmu untuk segera sembuh.

Bukan karena tidak sayang kepadamu, terkadang Tuhan memberikan rasa sakit kepadamu untuk mengingatkanmu, mengoreksimu, menegurmu, menyelamatkan dan juga menyempurnakan hidupmu. Jadi jangan pernah merasa putus asa dengan rasa sakit yang kamu derita.

Rasa sakit yang Tuhan turunkan pasti juga diiringi dengan obatnya, jadi bersabarlah dan teruslah berdoa untuk kesembuhanmu.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Motivasi Membangkitkan Semangat Anak Untuk Sekolah

Kalimat Inspiratif Untuk Generasi Bangsa